Cara Mendapat Kerja dengan Cepat di Tengah Pandemi Covid-19

 


Pada tulisan ini, saya ingin bagikan satu jalan keluar untuk beberapa pelacak kerja.Semua pasti tahu, ditengah-tengah epidemi covid19 seperti saat ini, cari kerja benar-benar sulit.Jangan cari kerja, yang punyai pekerjaan saja banyak dirumahkan.Khususnya bagian padat karya seperti pabrik.Industri selingan seperti bioskop, cafe, diskotik.Serta banyak perusahaan yang perlu gulung tikar sekarang ini.

Promo Menarik Dalam Permainan Slot

Karena itu, orang yang semula punya niat resign juga tidak jadi sebab situasi ini.Tetapi sebetulnya tidak semua perusahaan tutup lowongan.Ada perusahaan yang ditengah-tengah epidemi seperti saat ini inipun masih buka lowongan dengan cukup terus-menerus.Tetapi jangan berharap tempat yang dibuka itu untuk tempat staff admin, serta tempat kantoran yang lain.


Tujuannya bukan tempat yang karakternya administratif.Kemungkinan ada, tetapi paling satu dua serta susah didapatkan.Jika menginginkan pekerjaan mode ini tentu akan lama agar bisa kerja.Nah untuk kamu yang perlu kerja cepat serta mungkin fresh graduate, kemungkinan tidak ada kelirunya coba tempat ini.Yakni jadi seorang pemasaran.


Pasti ini ialah karier yang tetap dijauhi pelacak kerja.Jika bukan lantaran sangat terpaksa, biasanya tidak ada orang yang ingin jadi pemasaran.


Karier ini kurang membesarkan hati buat banyak orang.Sebab seorang pemasaran harus jualan.Serta beberapa orang tua yang larang anaknya jadi seorang pemasaran.


Faktanya, telah disekolahin tinggi-tinggi kok justru jualan.Karier pemasaran itu tidak ada harga, sebelum sukses serta ada hasilnya.Walau sebenarnya seorang pemasaran itu upahnya kecil, tetapi bonusnya dapat tidak terbatas.Karena itu pemasaran sukses itu sampai dapat membeli mobil, rumah, sampai jalanan gratis ke luar negeri.


Tetapi tetap namanya jualan, ya jualan.Bukan suatu hal yang membesarkan hati.Kembali pada tema, bila ingin cepat kerja ditengah-tengah epidemi seperti saat ini, karena itu lamarlah tempat pemasaran.Pemasaran apa? Yang saya ketahui dapat cepat kerja diantaranya, pemasaran asuransi serta pemasaran trader saham.


Ke-2 karier ini cepat sekali kerjanya.Sebab keluar masuk karyawannya tinggi.Serta untuk pemasaran trader saham, saya kurang ingat nama kariernya, itu lowongannya dibuka tiap hari.Tiap hari ada juga pelatihan.Jadi kalian tinggal masukin lamaran, tentu dipanggil, lalu ikut-ikutan pelatihan.Sesudah beberapa waktu ikut-ikutan pelatihan, kelak akan ada interviu akhir, jika berhasil lolos langsung dapat kerja.


Prosedurnya cepat.Tetapi jangan berharap upah intinya besar.Setahu saya rerata cuma 1,5 juta, ini untuk di kota Bandung ya.Karena itu yang dikejar itu bonusnya.Tetapi jika kita jualannya bagus, kelak upah dapat juga naik, sesuai dengan perolehan kita.


Jika belum punyai pengalaman kerja bisalah dicoba.Cukup 1,5 juta.Sebab di bulan-bulan awal tentu kita kan tidak langsung jago jualan.Demikian pula dengan penjual asuransi.Jika telah diterima umumnya trainingnya ke Jakarta.Diberi hotel untuk bermalam, serta ada pula uang pelatihan.Tetapi sebab lagi epidemi covid19, umumnya trainingnya jadi online.Benar-benar tidak hebat.


Tetapi pada umumnya , jika ingin cepat kerja lamarlah tempat untuk seorang pemasaran.Ditengah-tengah epidemi seperti saat ini, tempat itu sangat mungkin kita cepat kerja.Terkecuali kita punyai rekanan dalam suatu perusahaan untuk memuluskan kita kerja di tempat lain, untuk staff, admin serta sejenisnya.


Postingan populer dari blog ini

WHY DADS ARE HAPPIER THAN

The Taliban is actually keeping girls' education and learning hostage in Afghanistan - the concern is actually, why

research study on heritage formulas intends towards develop